VIDEO: Drifter Gunakan Kaki untuk Kemudikan Mobil

Drifter gunakan kaki untuk mengemudikan mobil
Sumber :
  • Youtube

VIVAcoid - Seorang pria asal Polandia menunjukkan bahwa cita-cita dapat diraih, apabila kita mau terus berusaha, bahkan meski kondisi fisik terbatas.

VIDEO: Begini Ekspresi Bocah Lima Tahun Saat Diajak Ngedrift

Dilansir dari situs Carthrottle, Senin 19 Januari 2015, pria bernama Bartku Ostaowskim ini sejak kecil selalu ingin menjadi seorang pembalap. Namun, impiannya terhambat, saat ia mengalami kecelakaan mobil dua tahun lalu.

Gara-gara kecelakaan tersebut, Bartku harus rela kehilangan kedua lengannya di meja operasi. Namun, hal ini ternyata tidak menyurutkan keinginannya untuk menjadi seorang pembalap drifting.

Achilles Motorsport Festival Kembali Digelar

Berbekal mobil Nissan Skyline GT-R, Bortku kemudian belajar bagaimana cara mengemudikan mobil dengan hanya menggunakan kedua kakinya. Kaki sebelah kanan ia gunakan untuk menginjak pedal gas dan rem, sedangkan kaki kirinya dilatih untuk memutar setir dan menekan beberapa tombol yang ada di dasbor.

Untuk memindahkan gigi transmisi, Bortku memodifikasi transmisi mobil menjadi layaknya mobil reli, di mana untuk mengubah gigi hanya perlu menarik, atau mendorong tuas saja. Lengan bagian atas yang masih menempel di tubuhnya bertugas untuk melakukan hal ini.

VIDEO: Mobil Mewah Juga Bisa Diajak Adu Gymkhana

Anda dapat melihat aksinya melalui video di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya