Jelang Valentine, Yamaha Fino Tampil lebih Romantis

Yamaha Fino edisi Valentine
Sumber :
  • Dok: Yamaha Indonesia

VIVA.co.id - Setelah Xeon RC dan GT125 yang mengalami perubahan warna dan desain, Yamaha Indonesia kini memberikan tampilan baru untuk produk lainnya, yakni Fino FI bermesin injeksi

Fungsi Selang CVT pada Motor Matik, Banyak yang Tak Tahu

Menurut Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dengan desain dan grafis terbaru ala European style, Yamaha Fino FI kini tampil makin modis.

Ia juga menyatakan bahwa sensasi grafis dan warna baru ini cocok untuk pria maupun wanita yang tengah dimabuk asmara.

Tiga Motor Terlaris Yamaha di Indonesia Timur

"Aura romantis Fino ini sangat kuat, bisa membuat konsumen bermimpi untuk memilikinya. Apalagi mereka yang tengah memadu cinta, cocok jalan-jalan naik Fino. Buat yang single pun, Fino adalah pasangannya, karena dapat membuatnya merasakan cinta dan bahagia. Buat Valentine's Day Februari nanti matching banget,” ujar Masykur dalam keterangan tertulisnya, Senin, 19 Januari 2015.

Masykur menjelaskan, Fino yang hadir dengan dengan model Fino Sport FI (Casual Sporty) dan Fino Premium FI (Classic Sporty) ini memiliki perbedaan satu sama lain.

Motor Retro Baru Yamaha Sapa Makassar

Untuk Fino tipe Sport, dibuat dengan cita rasa lebih muda, lively dan dinamis. Sementara tipe Premium bernuansa romantic taste nan elegan.

Motor ini pun diklaim sangat cocok bagi kalangan muda kelas menengah ke atas dan penyuka seni (musik, fashion, fotografi).

Warna Fino Sport FI  hadir dengan tiga pilihan, yaitu Sporty Blue, Urban Black, dan Neo White. Sementara itu untuk tipe Premium,  warna yang ditawarkan adalah Fashion White, Elegant Gold, serta Black Silver.

Meski memiliki desain dan grafis terbaru, untuk soal harga, skuter matik bergaya retro ini tidak mengalami perubahan, yaitu Rp14,875 juta, on-the-road Jabodetabek.

Pasar Fino FI

Selama 2014, Fino FI diklaim mampu melampaui target yang telah ditentukan Yamaha Indonesia. yakni 11 persen lebih tinggi, dengan total penjualan mencapai 117.345 unit.

"Ini berkat dukungan berupa gencarnya promosi yang dilakukan Yamaha, dimana hasilnya tepat sasaran. Salah satunya adalah hadirnya helm keren Fino FI yang selaras dengan desain grafis motor, sehingga membuat konsumen tertarik memilikinya," kata Masykur.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya