Terjepit Antara Dua Truk, Pria Ini Hanya Luka Kecil

Pengemudi mobil yang terjepit di antara dua truk trailer
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Entah apa yang ada di benak Kaleb Whitby saat ia mengendarai truk pikapnya di jalan bebas hambatan I-84, Oregon, Amerika Serikat. Yang jelas, ia tidak membayangkan akan mengalami kecelakaan dan terjepit di antara dua truk.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Menurut berita yang dilansir dari situs Autoevolution, Selasa 20 Januari 2015, awal mula kejadian adalah saat Kaleb tengah berkendara di jalan bebas hambatan tersebut. Badai salju yang menerpa membuat jalanan menjadi licin dan jarak pandang terbatas.

Sekonyong-konyong Kaleb melihat truk yang ada di depannya melakukan pengereman mendadak. Ia lalu melakukan hal yang sama, namun karena licinnya jalanan, truk Chevrolet Silverado yang dikemudikannya tergelincir dan menghantam bagian belakang truk.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Belum sempat melakukan apa-apa, tiba-tiba dari belakang datang truk trailer lain yang juga mengalami hal serupa. Bagian belakang Silverado akhirnya ditabrak bagian samping truk. Akibat kencangnya tabrakan, bagian depan mobil Kaleb masuk ke kolong truk depan, sedangkan bagian belakangnya hancur dihimpit truk belakang.

Untungnya, struktur rangka Silverado yang kokoh dapat melindungi Kaleb dengan cukup sempurna. Kabin pengemudi tetap utuh, sedangkan kabin penumpang belakang hancur lebur.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Beberapa pengguna jalan langsung menolong pria berumur 27 tahun tersebut. Saat polisi dan petugas medis tiba di lokasi, mereka menemukan bahwa Kaleb hanya menderita luka lecet.

Kaleb bukanlah satu-satunya yang mengalami kecelakaan saat itu. Akibat es yang menutupi aspal, setidaknya ada 25 mobil lainnya yang juga mengalami kecelakaan. Bahkan, kepolisian setempat mengatakan bahwa angka tersebut lebih besar lagi bila dijumlahkan dengan kecelakaan yang juga terjadi di sekitar tempat kejadian. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya