VIDEO: Joget di Pintu Mobil, Gadis Ini Cium Aspal

Aksi joget di pintu mobil yang berujung tragedi
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id - Beraksi di atas mobil yang sedang berjalan, memang unik dan beda dengan yang dilakukan orang lain. Namun, untuk melakukan ini, orang tersebut harus memiliki pengetahuan dan keterampilan yang cukup.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Bila hal ini diabaikan, kecelakaan dapat saja terjadi, seperti yang dialami oleh gadis ini. Dilansir dari situs Jalopnik, Selasa 20 Januari 2015, dua gadis ini ingin menunjukkan kebolehan mereka menari Twerking ala penyanyi terkenal, Beyonce.

Agar terlihat unik, aksi ini dilakukan di atas mobil yang sedang berjalan. Gadis pertama mengemudikan mobil sembari merekam aksi melalui kamera video, sedangkan gadis yang kedua menggoyang-goyangkan pinggul sambil berdiri di pintu mobil yang terbuka.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Kejadian selanjutnya dapat ditebak, gadis yang tengah asyik joget di pintu hilang keseimbangan dan tersungkur ke aspal. Meski jaraknya tidak terlalu jauh dari aspla, namun kecepatan mobil saat itu cukup kencang, sehingga gadis yang terjatuh mengalami retak di beberapa bagian tulangnya.

Bahkan, ia sempat dikabarkan tidak sadarkan diri selama beberapa waktu. Namun kini, menurut sahabatnya yang juga pengemudi mobil, gadis tersebut sudah pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa. (asp)

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya