VIDEO: Nekat, Dua Pemuda Main Ayunan Pakai Traktor

Ayunan yang memacu adrenalin di Arab Saudi
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id - Selain kerap menantang maut dengan cara drifting jalanan atau dikenal dengan sebutan hagwalah, berbagai cara unik dilakukan warga Arab Saudi untuk bisa eksis di dunia maya. Yang terbaru dan sangat unik adalah bermain ayunan. Hanya saja, ayunan ini cukup berbahaya dan sangat gila.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Pasalnya ayunan yang biasanya dilakukan di taman dengan menggunakan tali atau rantai yang diikat ke tiang besi atau pohon ini dilakukan di gurun.

Dilansir dari Mirror, Selasa, 20 Januari 2015, yang unik dari ayunan darurat ini karena dibuat dengan memanfaatkan sebuah traktor, di mana tali diikat ke alat pengeruk.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Belum sampai disitu, untuk menguji adrenalin, traktor berkelir hijua itu pun dibuat bergerak mundur di tengah padang pasir. Kemudian, kedua orang yang tidak disebutkan namanya ini asyik bergelantungan dengan mainannya.

Aksi nekat dan berbahaya ini juga sengaja direkam menggunakan video dan diunggah seseorang bernama 3abodl101 ke situs YouTube dengan durasi 25 detik, berjudul Saudi Ghost Riding taken to a whole new Level!.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Lihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016