Ada Pertamina di Balik Mobil Balap Lamborghini

Lamborghini Huracan GT3
Sumber :
  • Jalopnik

VIVA.co.id - Dikenal sebagai pembuat mobil berperforma sangar, nama Lamborghini juga tenar di kalangan balap mobil. Mobil berlambang banteng ini kerap turun di ajang balap bergengsi, seperti balap ketahanan 24 Hours of Le Mans dan GT3.

Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Dilansir dari situs Jalopnik, Rabu 21 Januari 2015, hari ini Lamborghini mengunggah foto teaser mobil terbaru mereka yang akan digunakan di ajang balap GT3. Uniknya, foto ini hanya berwarna abu-abu, tanpa ada wujud mobil sama sekali.

Untuk bisa melihat bentuk mobil, Anda harus memanipulasi foto tersebut dengan menggunakan program grafis yang banyak tersedia di dunia maya. Apabila berhasil, Anda akan bisa melihat Lamborghini Huracan berkelir hijau yang tampil bergaya balap, lengkap dengan sayap belakang ala mobil GT3.

Mobil Terbaru Lamborghini, Wujud dan Harga Sama-sama Buas

Dalam foto ini juga tampak logo perusahaan yang menjadi sponsor tim balap Lamborghini. Hebatnya, logo yang muncul adalah Pertamina, perusahaan minyak dan gas bumi milik pemerintah Indonesia.

Pertamina memang tidak asing dengan ajang balap, baik lokal maupun internasional. Bahkan ajang Forza GT3 yang diadakan oleh Auto One Group, salah satu importir mobil mewah di Indonesia, juga memakai bahan bakar buatan Pertamina.

Mantan Pentolan F1 Ferrari Jadi Bos Baru Lamborghini

Dalam kicauannya di media sosial Twitter, Lamborghini mengatakan bahwa mereka baru akan menunjukkan wujud asli mobil ini besok, 22 Januari 2015. Anda dapat melihat beritanya melalui tautan ini.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya