VIDEO: Aksi Nekat Pria Arab Tenggak Bensin Dua Botol

Aksi minum bensin pria Arab Saudi.
Sumber :
  • www.youtube.com

VIVA.co.id - Sebuah aksi unik dipertunjukkan seorang pria Arab Saudi. Pria yang tak disebutkan namanya itu nekat menenggak bensin dua botol sekaligus. Dua botol yang ditenggaknya berukuran botol plastik minuman ringan yang kerap dijumpai di berbagai pusat perbelanjaan.

Dilansir Emirates247, Rabu 21 Januari 2015, sebelum diminum, si pria yang tidak disebutkan namanya itu mencoba membuktikan bahwa dua buah botol di hadapannya berisikan cairan bensin. Dia pun mencelupkan sepotong kain dan membakarnya.

Setelah percobaan itu, kedua isi botol itu langsung diminum habis sampai tak tersisa, meskipun beberapa kali si pria meminumnya sambil mengerenyitkan dahi.

Aksi anehnya sempat direkam kamera video dan kemudian diunggah ke situs Youtube dengan durasi dua menit, 12 detik.

Tidak disebutkan lokasi pengambilan gambar, namun kemungkinan besar aksi tersebut dilakukan di rumah, karena terdengar beberapa suara anak-anak.

Namun demikian, banyak netizen yang meragukan aksi nekat ini. Sebab, saat mengangkat kain untuk dibakar, dua botol bensin itu tak diperlihatkan. Namun, tak sedikit pula netizen yang mengapresiasi kenekatannya dengan aksi tersebut.

Sebagian lainnya, mencibir aksi yang dilakukan pria berkepala plontos itu tak patut untuk dipertunjukkan. Sebab, aksi itu dinilai dapat mendorong masyarakat termasuk anak-anak untuk melakukan aksi serupa, yang tentunya membahayakan. (asp)

Lihat videonya di bawah ini:



Baca juga:

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Festival unta di India

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tabrakan beruntun pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016