VIDEO: Aksi Kocak Polisi Bernyanyi di Mobil Patroli

Polisi yang bernyanyi di mobil patroli.
Sumber :
  • www.orange.co.uk

VIVA.co.id - Seorang petugas kepolisian Dover, di Delaware, Atlantic, Amerika Serikat, Jeff Davis, kini menjadi sorotan para netizen di dunia maya.

Bukan karena aksi kriminal yang dia buat, atau sebaliknya. Akan tetapi, Davis terkenal berkat lip-sync-nya yang menyanyikan lagu Taylor Swift berjudul ‘Shake It Off’. Demikian dilansir Orange, Kamis 22 Januari 2015.

Lip-sync petugas polisi ini juga mengingatkan kita akan perilaku Norman Kamaru, polisi Indonesia yang meroket saat menyanyikan lagu ‘Caiya Caiya’ beberapa waktu lalu.

Hanya saja, aksi Davis menyanyikan lagu Swift direkam menggunakan kamera yang dipasang di bagian dasbor mobil saat dia berpatroli.

Ulah Davis saat lip-sync pun mendapat beragam sambutan. Sebab, polisi berkepala plontos itu memiliki mimik muka yang mendukung. Ditambah sedikit goyangan kepala bak penari latar. Kendati demikian, jika melihat pengemudi lain, muka Davis kembali tegas.

Video unik ini pun rupanya diunggah oleh kepolisian Dover ke situs Youtube yang diberi judul ‘Dove Police DashCam’. Sejak diunggah 16 Januari 2015 sampai saat ini, total viewer video ini telah mencapai 21 juta lebih. (ase)

Lihat videonya di bawah ini:



Baca juga:

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Festival unta di India

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tabrakan beruntun pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016