VIDEO: Pria Ini Lompati Dua Motor Sport yang Melaju Kencang

Aksi melompati dua motor yang tengah melaju
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id - Aksi ekstrem tidak selalu harus dilakukan di atas kendaraan yang tengah melaju kencang. Untuk bisa terkenal di dunia maya, Anda dapat melakukannya di atas aspal dengan menggunakan kedua kaki, seperti yang dilakukan pria ini.

VIDEO: Rekor, Terjun dari 25 Ribu Kaki Tanpa Parasut

Dilansir dari situs Jalopnik, Kamis 22 Januari 2015, seorang pelompat profesional ingin menguji kemampuannya melewati dua motor yang tengah melaju kencang beriringan.

Pria yang dikenal dengan nama Al The Jumper ini berdiri tepat di lintasan yang akan dilalui motor, yang sedang melaju dengan kecepatan 110 kilometer per jam.

VIDEO: Dua Mobil 'Main' di Papan Jungkat-jungkit

Saat motor berada tepat di depannya, Al kemudian mengambil ancang-ancang, melontarkan tubuhnya ke atas dan melayang selama kurang dari tiga detik di udara.

Untuk bisa melakukan hal ini, dibutuhkan keahlian khusus dan otot kaki yang sangat kuat, agar bisa melompat cukup tinggi di udara. Biasanya, mereka yang pernah belajar ilmu parkour akan mudah melakukan hal ini.

Video: Aksi Konyol Pemuda Arab Mengemudi Sambil Bermain Ular

Sebelumnya, pria asal Swedia ini juga pernah melakukan aksi yang sama, namun dengan kendaraan yang berbeda. Jenis kendaraan yang pernah ia lompati sebelumnya adalah sebuah supercar Lamborghini, yang tengah melaju dengan kecepatan 120 kilometer per jam. (asp)

Anda dapat menyimak aksi Al melalui video di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya