Ikut Balapan, Citycar Tabrak Tiga Mobil Mewah

Audi R8 yang terlibat kecelakaan di India
Sumber :
  • Inautonews

VIVA.co.id - Entah apa yang ada di benak pengemudi mobil Hyundai i10 ini. Saat tengah berkendara di sebuah ruas jalan di India, ia melihat ada tiga mobil mewah yang tengah berjalan beriringan.

Unik, Petugas Khitan Kendarai Mobil Sport Buatan Jerman

Dilansir dari situs Inautonews, Kamis 22 Januari 2015, awalnya iring-iringan mobil yang terdiri dari BMW, Audi A4 dan sebuah supercar Audi R8 ini hendak bersenang-senang di jalan dengan cara adu balap.

Meski spesifikasi mobil Hyundai i10 tidak sebanding dengan BMW dan Audi, namun tampaknya pengendara Hyundai ingin ikut merasakan sensasi balapan di jalan raya. Ia pun memacu mobil bertenaga 80 daya kuda miliknya, berusaha mengejar mobil mewah yang tenaganya dua hingga lima kali lebih besar.

Di China, Mobil Ini Digandrungi Wanita

Apes, saat rombongan BMW dan Audi itu melakukan pengereman mendadak akibat padatnya lalu lintas, rem yang digunakan Hyundai mungil ini tidak mampu menghentikan laju mobil, sehingga akhirnya menabrak Audi A4, yang kemudian menyenggol BMW di sebelah kiri dan menghajar Audi R8 dari belakang.

Akibat tabrakan beruntun ini, sisi kiri belakang Audi R8 hancur. Untungnya tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kejadian ini.

Buntut Skandal VW, Audi dan Porsche Masuk Investigasi

Sekedar informasi, Audi R8 adalah mobil buatan Jerman yang hingga kini belum pernah mendapat sentuhan facelift. Mobil ini ditenagai dua jenis mesin, 4.200cc dan 5.200cc. Tenaga mesinnya bisa mencapai 560 daya kuda, dengan torsi maksimum 540 Newton meter. (ren)

Baca juga:

Audi TTS.

Audi TTS Siap Goda Orang Kaya Indonesia

Mobil dijual dengan harga Rp1,8 miliar.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016