Kereta Bayi Tak Lazim, Berwujud Mobil Batman

Kereta bayi bergaya Batmobile.
Sumber :
  • www.dailynews.com

VIVA.co.id - Film pahlawan asal Kota Gotham City, Batman, memang selalu diwarnai dengan beragam adegan seru. Tak ketinggalan, film ini selalu menyajikan peralatan canggih dan modern sebagai alat tempurnya.

Batmobile salah satunya, mobil siluman yang bisa menghilang dari pantauan radar ini telah banyak menginspirasi beberapa kalangan untuk dibuat menjadi nyata.

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Kali ini cerita datang dari seorang ayah, Josh Earl, yang menularkan kegemarannya terhadap tokoh itu kepada anaknya yang masih balita. Sang istri bernama Maressa yang sadar akan kesenangan suaminya, kemudian menuangkan ide untuk membuatkan kereta dorong dengan bentuk mirip Batmobile yang digunakan dalam film Batman 'The Dark Knight Rises'.

Dilaporkan Daily News, Kamis 22 Januari 2015, untuk membuat kereta dorong tersebut, sang istri dibantu Tim Braker Creations. Tim Braker pun terlebih dahulu membuat sebuah sketsa, lalu secara bertahap melakukan pembuatan.

Replika Tumbler dalam bentuk baby stroller itu dibangun dengan menggunakan rangka baja, agar awet dan kuat. Kereta dorong itu, kemudian dilengkapi dengan tambahan kursi roda, beberapa panel yang dilapisi plastik.

Karena untuk balita, Tim Braker Creations membuat stroller ini dengan sangat aman. Sebut saja sudut-sudutnya tak ada yang tajam, hingga bahan-bahan yang dipilih, agar tak membahayakan kesehatan sang balita.

“Saya menyukainya. Ini benar-benar keren, begitu mengagumkan," ungkap Josh Earl dengan senang. (asp)



Baca juga:

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Tertutup Salju, Mobil Ini Mendadak Jadi 'Es Batu'

Festival unta di India

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tabrakan beruntun pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016