Tantang Honda PCX, Yamaha Siapkan Skutik Bongsor N-Max 150

Sosok Yamaha N-Max 150.
Sumber :
  • Foto: Dok YIMM.

VIVA.co.id - Produsen motor berlogo garpu tala, Yamaha, mulai membocorkan skutik bongsor mereka yang akan diproduksi di Indonesia. Motor ini nantinya akan menjadi produk global.

Sosok skutik tersebut, terlihat saat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar meeting diler se-Indonesia yang juga melibatkan Yamaha di negara-negara ASEAN, Jumat 23 Januari 2015 lalu.

President & Chief Executive Officer (CEO) Yamaha Motor Corporation (YMC), Hiroyuki Yanagi, hadir membuka ajang itu, sekaligus mengumumkan mengenai produk tersebut kepada perwakilan semua undangan yang hadir dalam event tersebut.

Dengan hadirnya motor ini, Indonesia dipastikan menjadi basis dua motor Yamaha setelah sebelumnya memproduksi YZF-R25 untuk pasar internasional.

”Teknologi Blue Core menjadikan motor sangat hemat bahan bakar, sudah diperkenalkan di 2014. Di 2015 ini, lahir produk baru lagi yang mengusung teknologi tersebut. Di tahun ini pun, Yamaha ready to fight back, mari kita berjuang bersama sebagai keluarga Yamaha,” ujar Yanagi dalam keterangan resminya.

Digadang-gadang, motor ini nantinya akan ditempatkan untuk bersaing dengan sang rival abadi Honda untuk menandingi model PCX.

Berdasarkan informasi yang tengah ramai dipergunjingkan, motor ini nantinya akan diberi nama Yamaha N-Max 150. Dengan sematan tersebut, bisa dipastikan jika motor bongsor itu akan menggendong mesin berkapasitas 150cc. (asp)

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo



Baca juga:

Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

Banjir Diskon Motor Yamaha di IIMS, R25 Paling Besar
Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016