Wujud Skutik Bongsor Yamaha yang Bakal Meluncur

Yamaha NMax 150.
Sumber :
  • 7Leopold7.com

VIVA.co.id - Baru-baru ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai memperkenalkan sosok skutik barunya untuk menantang kedigdayaan Honda PCX, yakni NMax 150. Perkenalan itu dilakukan saat meeting diler Yamaha se-Indonesia dan juga Yamaha negara-negara ASEAN di Jakarta, 23 Januari 2015.

Meski sosoknya hanya sedikit diperlihatkan kepada media, berbagai blogger kini sudah mulai memajang sosok motor tersebut secara jelas.

Salah satunya foto yang dipajang 7leopold7. Berdasarkan foto yang diunggahnya, wujud NMax 150 tampak segar dengan kelir abu-abu. Motor ini terlihat menggunakan rangka backbone, dan bagian tengahnya terletak tutup tangki bensin. Sang pembesutnya nanti tak akan repot mengangkat jok saat mengisi BBM.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Yamaha NMax 150 (1)

Berdasarkan foto tersebut, dipastikan jika bagasi yang terletak di bawah jok lebih besar dari motor matik Yamaha lainnya. Shockbreaker belakang juga menggunakan dual shock, sehingga terlihat lebih padat.

Berbeda dengan sang lawan duel, Honda PCX 150 yang mengusung gaya elegan, NMax 150 terlihat agak sporty. Hal itu terlihat dari sedikit sudut-sudut tajam yang diusungnya.

Sementara itu, menurut Yamaha dalam keterangan resminya, motor ini nantinya akan menjadi produk global, dan bakal diproduksi di Indonesia. Motor dengan nama NMax ini nantinya akan dijejali mesin berkubikasi 150cc.

Namun, berapakah banderol yang pantas untuk disematkan pada motor tersebut? Tunggu dalam waktu dekat. (art)

Baca juga:

Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

Banjir Diskon Motor Yamaha di IIMS, R25 Paling Besar
Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016