Mabuk Berat, Pengemudi Mercy Hancurkan Enam Mobil

Mercy bongsor yang menghantam enam mobil (kiri).
Sumber :
  • www.carnewschina.com

VIVA.co.id - Salah seorang pengemudi yang tengah terpengaruh minuman beralkohol sukses menebar maut di jalanan saat membesut kendaraannya di Quanzhou, Fujian, China. Pengemudi mabuk yang mengendarai Mercedes-Benz G55 AMG itu setidaknya menghantam enam unit mobil.

Dilansir Carnewschina, Senin 26 Januari 2015, pengemudi yang tidak diketahui identitas tersebut memang sudah mabuk sebelum masuk ke mobil. Hal itu dipaparkan salah seorang saksi mata yang melihat pongah buruk pria tersebut.

Seorang saksi mata lainnya juga mengatakan jika peristiwa itu bermula saat Mercy bongsor tersebut menghantam sebuah taksi Volkswagen Santana berkelir hijau. Saat itu, mobil pria tersebut memang tengah dipacu kencang hingga akhirnya menghantam trotoar dan terhenti setelah menghantam pohon.

Karena hendak melarikan diri, ia pun memilih memundurkan mobilnya. Namun, ia tak menyadari jika ada mobil Honda Civic di belakangnya. Tabrakan kedua pun akhirnya tak terhindarkan, yang disusul dengan tabrakan ketiga melibatkan mobil kecil Chery.

Tak puas merusak tiga mobil, kata saksi, pengendara Mercedes-Benz G55 AMG itu kemudian menabrak tiga mobil lainnya, dua di antaranya merupakan Volkswagen Jetta dan Nissan Teana.

Akibat kejadian tersebut, seorang perempuan pengemudi VW Jetta mengalami luka-luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit guna perawatan medis.

Anehnya, meski saat kejadian kondisi tengah ramai, pelaku masih bisa melarikan diri. Hingga kini, kepolisian setempat menyatakan masih melakukan pengejaran terhadap tersangka, berbekal foto-foto kecelakaan yang berhasil dijepret para saksi mata. (ren)

Baca juga:

Mercedes-Benz Boyong Tujuh Mobil Baru ke GIIAS 2016

Mercy Bakal Pamerkan All New Mercedes-Benz E-Class di GIIAS

Mercedes-Benz X-Class.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

X-Class adalah pikap pertama pabrikan mobil mewah asal Jerman itu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016