Honda Tawarkan Cicilan Ringan Mobilio, Rp1,5 Juta per Bulan

Honda Mobilio versi lama.
Sumber :
  • Dokumentasi Honda Prospect Motor (HPM)

VIVA.co.id - Memasuki awal 2015, Honda Jakarta Center (HJC), selaku diler utama Honda Jabodetabek, memberikan tawaran menarik bagi beberepa produknya.

Beberapa program menarik yang diberikan HJC untuk memberikan kemudahan kepada konsumen yakni hadir dalam tiga opsi pembayaran, mulai dari program free cicilan tiga bulan, cicilan mulai Rp1 juta, bunga 0 persen, dan uang muka atau Down Payment (DP) Rp30 jutaan untuk unit tertentu.

Untuk cicilannya, HJC menawarkan Honda Brio Satya yang bisa dicicil mulai Rp1 juta per bulan, lalu Mobilio cicilan per bulan Rp1,5 juta, dan cicilan Jazz Rp1,7 juta per bulan. Semuanya mendapat bonus free Huper Optik, namun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Program ini dikemas dalam kampanye Honda Smart Drive, dan akan dilakukan berupa aktivitas pameran yang diselenggarakan di Mal Taman Anggrek mulai 26 Januari sampai 1 Februari 2015, dan di Gandaria City pada 28 Januari–1 Februari 2015,” kata Chief Marketing and Promotion HJC, Daya Hansten, dalam keterangan tertulisnya, Senin 26 Januari 2015.

Selain itu, pameran ini akan menampilkan CUV (Crossover Utility Vehicle) pertama dari Honda, yaitu HR-V dan juga tampilan terbaru New CR-V.

Menurut Hansten, melalui kampanye tersebut, HJC ingin menunjukkan jika hadirnya program ini akan semakin melengkapi kebutuhan konsumennya yang mendambakan mobil-mobil anyar besutan Honda. (art)

Baca juga:

Daftar 5 Merek Mobil Paling Laris, Toyota Menjauh

Honda Ngotot Luncurkan Sedan Civic, Ini Alasannya
Mobil-mobil Baru di IIMS 2016

Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

Dalam empat hari, angka pemesanan tembus 1.000 unit.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016