Model Seksi Pamer Aksi Burnout dengan Moge Suzuki

Burnout model seksi California.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Kaum perempuan sepertinya dewasa ini sudah tak lagi takut dengan kecepatan. Setidaknya ungkapan itu berlaku bagi salah seorang model seksi asal California, Amerika Serikat, Lux.

Dilansir Autoevolution, Selasa, 27 Januari 2015, Lux baru-baru ini memamerkan kelihaiannya menaklukkan sepeda motor gede (moge). Kali ini, ia tak menunjukkan aksinya dengan torehan kecepatan seperti yang dilakukannya, melainkan melakukan aksi burnout dengan Suzuki GSX-R.

Berdasarkan video yang ditampilkan, Lux melakukan aksinya tanpa rasa takut. Dengan cekatan, jari-jari lentiknya menarik kopling, rem depan, dan membetot gas sejadi-jadinya. Alhasil, ban motor itupun berputar cepat dan mendecit keras.

Lihat videonya di tautan ini

Setelah puas menyiksa Suzuki GSX-R, ia kemudian melesat membelah jalan dengan kemampuannya di atas motor. Aksi itu dilakukan Lux tanpa pengaman lengkap. Ia hanya menggunakan helm, celana hotpants, baju dan jaket lengan buntung, dan sepatu high heels.

Tak heran setelah mengunggah motor tersebut banyak kaum Adam terpesona dengan kemampuannya menaklukan moge.

Moge yang digunakan model ini ialah Suzuki GSX-R750, menggunakan kubikasi mesin 750cc empat-tak, empat-silinder, bertipe DOHC, dengan mesin injeksi, serta berpendingin radiator cair. Motor yang memiliki berat 190kg ini mampu menghasilkan tenaga hingga 145 bhp, serta torsi maksimum mencapai 86,8 Nm.

Untuk kapasitas tangki bahan bakar yang terlihat gambot tersebut, ternyata mampu menampung bahan bakar hingga 17 liter.

Baca juga:

Satria F150 Injeksi Tampil Unik, Apakah Itu?

Kabar Duka, Suzuki Thunder Tutup Usia

Sketsa Suzuki GSX-R250.

Saingi Honda, Suzuki Siapkan Motor 250cc Dua Silinder

Motor baru itu diklaim lebih futuristik ketimbang CBR250RR.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016