Mercy Siapkan Mobil-mobil Baru di Indonesia, Apa Saja?

Mercedes-Benz E63 AMG S
Sumber :
  • Mercedes-Benz

VIVA.co.id - Indonesia ternyata tak hanya menjadi basis tempat jualan yang menggiurkan bagi para perusahaan mobil asal Jepang. Sebab, sejumlah mobil premium seperti halnya Mercedes-Benz juga menganggap jika Indonesia merupakan pasar potensial baginya untuk mendulang peruntungan.

Tak heran jika kemudian perusahaan asal Jerman itu mengaku telah menyiapkan sederet mobil baru di Tanah Air untuk menatap 2015.

Elvera N. Makki, Deputy Director Corporate Communication & Public Affairs PT Mercedes-Benz Indonesia, menyatakan jika mobil-mobil terbaru Mercedes-Benz yang akan didatangkan ke Indonesia sudah terlebih dahulu ada di Jerman.

"Tunggu saja tahun ini, apakah itu sedan, SUV, AMG, Sportcar dan masih banyak lainnya," kata Elvera saat ditemui di Jakarta, Selasa 27 Januari 2015.

Namun sayang, Elvera masih enggan membocorkan apa saja produk atau model terbaru yang bakal bersaing dengan sejumlah brand premium lainnya di Indonesia, seperti BMW, Audi, Volkswagen, Lexus, dan lainnya.

"Sesuai dengan kebijakan dari perusahaan, kami tidak bisa secara detail menyebutkan kendaraan yang hadir di Indonesia. Jadi, tunggu saja, nanti kami kasih tahu," ucap Elvera.

Elvera juga menyatakan, untuk pasar Indonesia, Mercedes-Benz Indonesia masih tetap fokus untuk menjual tiga modelnya, yaitu C Class, E Class, dan S Class. (art)

Baca juga:

Mercedes-Benz Boyong Tujuh Mobil Baru ke GIIAS 2016

Mercy Bakal Pamerkan All New Mercedes-Benz E-Class di GIIAS

Mercedes-Benz X-Class.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

X-Class adalah pikap pertama pabrikan mobil mewah asal Jerman itu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016