Kelewat Tajir, Komedian Ini Beli Dua Lamborghini Sekaligus

Dane Cook saat pamer dua Lamborghininya.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Harta berlimpah sepertinya menjadi modal kuat siapa saja yang memilikinya untuk bertindak apa saja. Setidaknya, sebagian uang-uang tersebut akan digunakannya untuk memuaskan kesenangannya yang belum tercapai.

Seperti yang dilakukan seorang komedian Dane Cook, aktris yang terkenal dengan sosoknya yang kocak. Pria yang sukses memerankan karakter lucu di film 'My Best Friend's Girl' bersama Kate Hudson itu baru-baru ini membeli dua Lamborghini Huracan sekaligus. Demikian dilansir Autoevolution, Selasa 27 Januari 2015.

Laporan menyebutkan jika dua Huracan terbaru yang dibelinya berkelir berbeda, satu berwarna putih, satunya lagi berwarna hitam.

Dengan bercanda, dia memperkenalkan dua mobil barunya kepada para penggemarnya di akun Instagram pribadinya. “Tetapi, jika kamu berpikir tentang kekasih saya, tak masalah jika kamu hitam atau putih,” tulis Dane Cook.

Dalam foto narsis yang diunggahnya, Dane Cook nampak percaya diri dan bangga dengan dua besutannya yang berharga fantastis tersebut.

Lamborghini Huracan merupakan jenis terbaru yang berkonfigurasi sama dengan model sebelumnya, Gallardo. Namun, mesin V10 yang ditanamkan di Huracan punya tenaga lebih galak.

Mobil Terbaru Lamborghini, Wujud dan Harga Sama-sama Buas

Jika tenaga Gallardo ada di rentang 550-560 daya kuda, Huracan yang baru diluncurkan ini punya output 610 daya kuda, alias 50 daya kuda lebih besar dari pendahulunya.

Tak hanya itu, mesin berkapasitas 5.204cc ini mengerahkan torsi hingga 560Nm di putaran 6.500rpm. Tak heran jika Lambo berani mengklaim Huracan sanggup melesat sprint 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik saja.

Huracan menggunakan transmisi tujuh-percepatan kopling ganda bertitel "Lamborghini Doppia Frizione". Model ini hadir dengan sistem penggerak semua roda. Dalam literaturnya, Huracan mampu mencapai kecepatan maksimal 325 km/jam dan konsumsi BBM kombinasi 8 km/liter.

Baca juga:

Mantan Pentolan F1 Ferrari Jadi Bos Baru Lamborghini

Asal Muasal Motor 'Lamborghini'
Terdakwa Lamborghini maut, Wiyang Lautnet (24 tahun)

Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Jika, hakim putuskan Wiyang tak bersalah.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016