Porsche Emas Milik Orang Kaya Arab Ini Bikin Silau Mata

Porsche 918 Spyder 222.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVA.co.id - Setiap orang yang punya kocek tebal selau melirik tunggangan mewah sebagai pelengkap jati dirinya menjadi orang kaya. Tak heran jika kemudian mereka rela menghabiskan banyak uangnya untuk menyulap kendaraannya agar tampil beda dengan yang lain.

Dilansir Inautonews, Selasa 27 Januari 2015, baru-baru ini sebuah Porsche 918 Spyder kepergok tampil menyilaukan di Arab Saudi. Ya, mobil itu hadir dengan kelir eksentrik setelah dibasuh dengan leburan krom emas.

Tidak diketahui siapa pemilik mobil mewah ini, namun banyak pihak menyebut jika Porsche tersebut merupakan milik salah seorang saudagar Arab. Mobil itu terbidik mata lensa saat tengah diparkir di sebuah hotel mewah di Arab Saudi.

Berdasarkan label yang tertera di eksterior mobil, Porsche 918 Spyder itu merupakan mobil ke 222 dari 918 unit Porsche jenis itu yang terjual habis.

Selain dibasuh "emas", beberapa bagian mobil ini juga dijejali beberapa perangkat karbon, sebut saja, atap, sayap belakang, spion, dan frame kacanya.

Bicara profil, mobil ini terkenal galak. Sebab, Porsche membenamkan seperangkat mesin V8 4.6 liter yang memiliki tenaga 608 Horse power. Mesin V8 ini kemudian dilengkapi dengan dua motor listrik yang dapat menggerakkan roda secara bersamaan untuk meningkatkan akselesari, sehingga bisa menyemburkan tenaga hingga 887 Horse power.

Kecepatan puncak mobil ini lebih dari 339,5 km/jam dan mobil ini bisa melesat dari posisi diam menuju kecepatan 100 km/jam dalam waktu hanya 2,8 detik. (ren)

Baca juga:

Porsche Rongsok Ini Dijual Rp2,5 Miliar

Mobil Porsche Ini Nampak Karatan, Padahal Cuma Ditempeli...

Porsche Panamera.

Mobil Mewah Lenyap Gara-gara Kesalahan Petugas Valet

Petugas memberi kunci bukan kepada pemilik mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016