Lancer Evo Siap Lahir Kembali dalam Bentuk Crossover?

Teaser Mitsubishi CUV
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id - Mitsubishi akan memajang untuk pertama kalinya model terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) mereka, Mitsuboshi Pajero, pada ajang Chicago Auto Show 2015, pertengahan Februari 2015 mendatang.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Namun, mereka rupanya tidak hanya mengandalkan Pajero saja untuk 2015 ini, tetapi juga tengah sibuk mengembangkan model baru yang berbasis Crossover Utility Vehicle, atau CUV.

Dilansir dari situs Paultan.org, Rabu 29 Januari 2015, mobil yang akan dikenalkan pada pameran Geneva Motor Show 2015 awal Maret mendatang ini memiliki bentuk yang mirip dengan mobil konsep XR-PHEV, yang dipamerkan Mitsubishi tahun lalu.

Mau Beli Mobil Baru? Baca Dulu Pedoman Ini

Mobil yang teaser-nya baru saja dipublikasikan oleh Mitsubishi Jepang ini tampil layaknya Outlander, hanya saja desainnya lebih tajam dan moderen. Lampu depan dan belakang membentuk sudut tajam, mengesankan performa tinggi.

Interior Mobil Baru Ini Paling Penuh dengan Layar Sentuh

Dari gambar yang ditampilkan, panjang mobil tampaknya tidak akan lebir dari 4,2 meter, sehingga cocok dikategorikan sebagai mobil CUV. Sayangnya, Mitsubishi tidak menyertakan keterangan lainnya yang bisa membantu mengidentifikasi jenis dan spesifikasi mobil.

Namun, berdasarkan keterangan bos produk Mitsubishi, Kanenori Okamoto, yang pada Oktober 2014 lalu mengatakan bahwa Lancer Evolution akan dihentikan produksinya dan diganti menjadi model baru berbasis CUV, maka bisa jadi teaser yang diluncurkan adalah bentuk baru dari Lancer Evo, mobil yang pernah merajai ajang reli dunia beberapa waktu lalu. (asp)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya