VIDEO: Aksi Unik Polisi Nyentrik Joget-joget di Tengah Jalan

Aksi Ranjeet Singh saat berjoget di jalanan.
Sumber :
  • www.youtube.com

VIVA.co.id - Polisi selalu identik dengan sikapnya yang berwibawa. Terlebih saat bertugas. Setidaknya hal itu merupakan gambaran umum hampir kebanyakan polisi di berbagai pelosok negeri.

Namun, ada salah seorang polisi yang rela melepas kewibawaannya saat bertugas, ia adalah Ranjeet Singh, polisi lalu lintas yang kerap bertugas di persimpangan Church Square, India. Demikian dilansir Rushlane, Rabu 28 Januari 2015.

Hal yang tak biasa dilakukan saat bertugas ialah berjoget moonwalking ala superstar Michael Jackson. Polisi berkumis tebal ini nampak sangat mahir dengan beragam gerakan tersebut.

Tak heran jika kemudian ia berhasil menyita banyak perhatian masyarakat, utamanya pengguna jalan yang tengah melintas.

Menurut pengakuannya, gerakan itu ia peroleh secara otodidak. Awalnya, ia tak sama sekali bisa melakukan moonwalking. Namun dengan tekad yang kuat, ia kemudian berhasil menguasainya dan
menerapkannya di jalanan.

Sementara itu, menurut kepolisian setempat, Ranjeet Singh dikatakan berhasil menebar virus positif bagi para pengguna jalan. Sebab, banyak pengendara yang kini taat, dan patuh dalam berlalu lintas di
persimpangan tersebut. Terlebih, mereka terhibur dengan aksi yang disuguhkan Ranjeet Singh.

Bahkan, ia kini menjadi salah satu orang yang paling dihormati di wilayah hukumnya, dan bukan justru mengejek kelakuannya yang nyeleneh.

Di setiap kesempatan, polisi eksentrik itu juga tak sungkan bila ada masyarakat terutama anak-anak yang ingin berfoto dengannya. Alhasil, kini ia terkenal, baik di lingkungannya, maupun di India sekalipun.

Penasaran dengan aksi moonwalking-nya? Lihat video di bawah ini:



Baca juga:

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

(ren)

Festival unta di India

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tabrakan beruntun pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016