Ferrari Jual Tas Keren Model Maranello GT

Tas bahu buatan Ferrari.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Produsen supercar asal Italia, Ferrari, baru-baru ini mengeluarkan produk pendukung bagi para penggila mobil mewah tersebut. Produk yang dikeluarkannya ialah tas bahu berukuran kecil dengan kelir hitam.

Dilansir Autoevolution, Kamis 29 Januari 2015, tas tersebut dikeluarkan Ferrari Store yang diduga terinspirasi dari model Ferrari Maranello GT. Kata Ferrari dalam keterangan resminya, tas itu sengaja dihadirkan untuk para pria yang mengutamakan penampilan sehari-hari.

"Jika Anda tidak mampu membeli mobil sport kami, setidaknya memakai produk gaya hidup yang dapat melengkapi style sehari-hari Anda, seperti tas ini," kelakar Ferrari delam keterangan resminya.

Tas Ferrari dengan nama Cavallino Rampante ini diklaim syarat dengan unsur modis. Tak heran jika kemudian Ferrari membuat tas ini dengan bahan nylon yang dikawinkan dengan bahan kulit berkualitas.

Ada Ferrari Jadi Taksi, Jangan Naikkan Alis Anda



Selain kualitas, Ferrari mengklaim jika tas ini juga tampil mewah berkat penjejalan beberapa aksesori praktis dengan cincin logam, dan kehadiran beberapa kantong.



Tas ini memang sengaja dibuat dengan ukuran tablet, sehingga bisa digunakan meski dalam acara resmi sekalipun. Terdapat pula saku horisontal di bagian dalamnya dengan penutup Zip. Selain itu, ada dua kantong internal yang terbuka, saku vertikal kecil, kantong asimetris di bawah flap dengan penutupan logam zip.

Untuk memilikinya, Ferrari membanderol harga US$454 atau setara Rp5,6 juta (kurs Rp12.393 per dolar AS). Cukup murah dengan label Ferrari yang disematnya. (art)

Baca juga:

Mantan Pentolan F1 Ferrari Jadi Bos Baru Lamborghini

Ferrari Pamerkan Raungan Suara Mesin F1 Barunya

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016