2 Mobil Baru Porsche Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Porsche Cayenne
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Pasar otomotif nasional memang sangat menggiurkan bagi produsen mobil premium, setelah Rolls-Royce meluncurkan Ghost Series II pada Rabu 28 Januari 2015, kali ini giliran Porsche yang meluncurkan model terbaru.

Tak tanggung-tanggung, perusahaan otomotif asal Jerman ini meluncurkan dua model sekaligus untuk konsumen di Indonesia, yaitu Porsche New Cayenne dan 911 Targa.

Menurut Managing Director PT Eurokars Artha Utama, Christoph Choi, New Cayenne merupakan versi mobil terbaru yang diklaim dapat memberikan rasa baru bagi pecinta Porsche.

"Varian Porsche 911 Targa ada juga tipe 4S yang merupakan salah satu tipe yang sangat terkenal di daratan Amerika, sangat berkelas dan nyaman digunakan, serta model ini tidak kalah ikonik," kata Christoph saat peluncurannya di Jakarta, Kamis 29 Januari 2015.

Christoph menambahkan, meski mengalami perubahan, namun Cayenne terbaru tetap memiliki karakteristik sebagai SUV bergaya sport yang menekankan pada cara mengemudi off-road.

New Cayenne mengalami beberapa perbedaan dengan model sebelumnya, mulai dari eksterior pada bagian depan dan belakang yang di desain ulang, serta perubahan pada interior.

Sama seperti New Cayenne, Porche 911 Targa teranyar ini juga mengalami sejumlah penyegaran pada beberapa bagiannya. Terlebih lagi, Porche 911 Targa terbaru menggunakan fitur Porsche Traction Management (PTM) yang memungkinkan seluruh perputaran roda akan mendapatkan tenaga yang sama.

Untuk memberikan penawaran kepada konsumen, model mobil sport ini hadir dengan dua varian, Posche 911 Targa 4S mengusung mesin berkapsitas 3,8 liter, sementara 911 Targa 4 tanpa 'S' mesin lebih kecil yaitu 3,4 liter.

Namun sayang, Porsche Indonesia masih enggan memberikan secara detail tentang informasi lebih lengkap, terutama harga yang dibanderol pada dua model terbaru ini.

Baca juga:

Porsche Rongsok Ini Dijual Rp2,5 Miliar

Mobil Porsche Ini Nampak Karatan, Padahal Cuma Ditempeli...
Porsche Panamera.

Mobil Mewah Lenyap Gara-gara Kesalahan Petugas Valet

Petugas memberi kunci bukan kepada pemilik mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016