Obama Senyum-senyum Sendiri Lihat Satu Motor Berisi 11 Orang

BSF Janbaz tengah lakukan akrobatik motor.
Sumber :
  • www.motorcycle.com

VIVA.co.id - India saat ini tengah dalam suasana haru-biru lantaran sedang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaannya yang ke-66. Berbagai pagelaran pun dilakukan di berbagai penjuru kota. Pusat perayaan terbesar sendiri, dilakukan di New Delhi.

Dilansir Motorcycle, Jumat 30 Januari 2015, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan istrinya Michelle Obama bahkan datang dalam perayaan yang digelar di New Delhi, termasuk sejumlah petinggi negara lain.

Di tengah-tengah perayaan tersebut, ada hal menarik yang dilakukan untuk memeriahkan acara, yakni penampilan akrobatik beberapa tim pasukan keamanan India di atas sepeda motor. Sebut saja tim BSF Janbaz yang memamerkan aksi akrobat satu motor yang bisa ditumpangi 11 orang.

Tak hanya menumpuk, 11 orang itu juga melakukan demosntrasi akrobat dengan membentuk formasi berbentuk piramida. Saat melihat aksi itu, Obama dan istri terlihat menyunggingkan senyum pertanda tertarik dengan aksi yang disuguhkan.

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan



Sementara itu menurut tim Janbaz, untuk melakukan aksi mengerikan tersebut, timnya telah berlatih selama satu bulan penuh.

Pada tahun 2006, timnya berhasil mencatatkan rekor dengan tiga sepeda motor yang dapat mengangkut 26 orang. Dengan tiga motor dan puluhan orang tersebut, mereka juga membentuk piramida dan berjalan sejauh satu kilometer dalam waktu satu menit 26 detik.

Mereka juga pernah melakukan aksi 40 manusia yang diboyong dengan satu motor 350cc Royal Enfield dengan kecepatan 30 kilometer per jam (18,6mph) beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Festival unta di India

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tabrakan beruntun pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016