Yamaha Siap Luncurkan Banyak Produk Baru di 2015

Yamaha NMax.
Sumber :
  • www.yamahamotor.co

VIVA.co.id - Presiden dan Chief Executive Officer (CEO) Yamaha Motor Corporation, Hiroyuki Yanagi, menyatakan bahwa perusahaannya siap mendobrak pasar otomotif roda dua di 2015.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Salah satu strategi yang akan dilakukannya ialah meluncurkan banyak motor baru di tahun Kambing Kayu ini.

“2014 adalah tahap persiapan untuk rencana lebih besar di 2015. Kita akan meluncurkan banyak produk baru di pasaran. Salah satunya yang akan membawa pada kesuksesan adalah teknologi Blue Core,” ujar Yanagi dalam keterangan tertulisnya, Jumat 30 Januari 2015.

Lebih lanjut, Hiroyuki menyatakan, semua model motor skuter matik (skutik) di kawasan ASEAN, tahun ini akan mengadopsi teknologi Blue Core. Teknologi ini diklaim Yamaha dapat membuat irit konsumsi bahan bakar minyak (BBM), dan mampu menaikkan performa motor.

Meski tidak menyebutkan secara rinci motor-motor apa saja yang akan diluncurkannya, ia hanya memastikan, akan memperkenalkan skutik premium 155cc yang diberi nama NMax. Motor ini, sedianya bakal diluncurkan pada Februari 2015 mendatang di Indonesia.

Meski belum diluncurkan, Yamaha, bahkan nampak percaya diri dengan target penjualan yang akan ditorehkannya, yakni 12 ribu unit setahun. Nantinya, motor ini akan diproduksi secara global di Indonesia dan akan dipasarkan di berbagai negara, termasuk ASEAN dan negara berkembang lainnya.

Motor yang dibanderol dengan harga Rp27,4 juta ini digadang-gadang Yamaha siap berduel dengan seteru abadinya Honda, melalui model PCX-nya. (asp)

Baca juga:

Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

Banjir Diskon Motor Yamaha di IIMS, R25 Paling Besar

Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016