VIDEO: Setang Skutiknya Dijadikan Tumpuan, Biker Cium Aspal

Ulah rekan kerja yang membuat pengendara motor tersungkur
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Pertengahan Desember 2014 lalu, seorang pengendara motor dibuat tersungkur ke aspal lantaran dikerjai temannya sesama pengunggang motor.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Kala itu, mereka berhenti di lampu lalu lintas, dan temannya asyik memainkan tuas gas, sehingga menyebabkan motor melaju tanpa kendali (Baca: ).

Kini, dilansir dari laman Liveleak yang ada di YouTube, Jumat 30 Januari 2015, kejadian yang hampir sama kembali terjadi. Perbedaannya adalah, pengendara motor tengah asyik mengobrol dengan wanita yang tampaknya merupakan rekan kerjanya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Kejadian ini berlangsung di sebuah gudang, di mana terlihat beberapa tumpukan kayu dan beberapa mandor tengah mengawasi kegiatan yang tengah berlangsung di dalam gudang tersebut.

Dalam video, tampak penunggang motor sedang melakukan percakapan yang seru. Mungkin, karena tidak terbiasa berdiri terlalu lama, sang wanita kemudian meletakkan tangannya di setang motor, tepat di tuas gas.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Awalnya tidak terjadi apa-apa, karena si wanita hanya menjadikan setang motor sebagai tumpuan semata. Namun, beberapa saat kemudian, tampak sang wanita mencoba menarik tangannya, yang justru berakibat fatal.

Tuas gas yang dipegang tertarik ke belakang, sehingga menyebabkan campuran bensin dan udara masuk lebih banyak ke dalam mesin. Akibatnya, motor loncat ke depan, dan tanpa adanya tangan pengendara yang memegang setang, motor bergerak tak terkendali dan jatuh ke aspal. (asp)

Anda dapat melihat kejadiannya melalui video di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya