Tahun Ini, Honda Luncurkan 14 Motor Baru

Honda di Indonesia Motorcycle Show 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan beberapa model motor baru yang akan diluncurkan pada tahun ini. Dalam daftar ini, sejumlah motor reguler dan empat motor gede yang siap membuat variasi baru produk motor di Indonesia.

Ini Daftar Motor Terbaik Sepanjang 2015, Ada 11 Kategori

“Untuk tahun 2015, ada 10 motor reguler yang akan kami luncurkan, dan ada empat motor gede. Jadi, total semuanya ada 14 model motor yang diluncurkan,” ungkap General Manager PT AHM, Thomas Wijaya pada VIVA.co.id, Jumat 30 Januari 2015.

Selain itu, Thomas juga mengungkapkan bahwa Honda selalu mencoba mencari inovasi serta fitur baru untuk kebutuhan masyarakat saat ini, sehingga masyarakat dapat lebih merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaan produk asal Jepang itu.

Daftar Motor Terlaris di Indonesia Sepanjang 2015

Dengan harapan besar, ia menyakini bahwa produk motor yang akan diluncurkan dapat lebih sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami selalu berharap, konsumen dapat merasa puas dengan segala inovasi serta fitur terbaru yang coba Honda hadirkan. Itu sebabnya kami selalu mencoba menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, begitu pula dengan tahun 2015 ini,” tutur Thomas.

Alasan Yamaha MT-03 Tak Dijual di Indonesia

Laporan Dian Kosasih/Jakarta (asp)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya