Baru Dibeli 2 Hari, Lamborghini Ringsek Tabrak Tiang Telepon

Lamborghini ringsek usai tabrak tiang telepon.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Sebuah supercar dikenal sebagai mobil yang memiliki tenaga bengis. Alhasil, banyak orang pun yang merasa kepincut untuk membetot pedal gas saat berkesempatan ada di balik kemudinya.

Namun, mengemudi sebuah supercar seperti Lamborghini tak bisa sembarangan. Sebab, sang pembesut wajib memiliki teknik tersendiri, agar dapat menjinakkan tenaga si Banteng Matador itu. Jika tidak, siap-siap bahaya mengintainya.

Setidaknya, kondisi ini berlaku pada seorang pria di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebuah Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce berkelir putih hancur, setelah menghantam tiang listrik di Sepulveda Boulevard pada pukul 01.00 dini hari waktu setempat.

Dilansir Autoevolution, Sabtu 31 Januari 2015, parahnya, mobil yang memiliki nama SuperVeloce, atau super cepat ini baru saja dibeli si empunya dengan status bekas pada dua hari sebelum kecelakaan.

Dari keterangan LAPD (Los Angeles Police Departement), pengemudi Murcielago LP 670-4 SuperVeloce mengalami kecelakaan, karena dia kehilangan kendali saat tengah memacu kendaraannya dengan cepat.

Tidak diketahui, apakah pernyataan tersebut jelas faktor utama, atau tidak. Namun, yang pasti supercar ini memang memiliki tenaga sangar.

Mobil Terbaru Lamborghini, Wujud dan Harga Sama-sama Buas

Sebab, mobil ini dijejali mesin V12 dengan kapasitas 6.496 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 670 Ps pada 8.000 rpm dengan torsi maksimum hingga 660 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm. (asp)

Baca juga:

Mantan Pentolan F1 Ferrari Jadi Bos Baru Lamborghini

Asal Muasal Motor 'Lamborghini'

Terdakwa Lamborghini maut, Wiyang Lautnet (24 tahun)

Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Jika, hakim putuskan Wiyang tak bersalah.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016