Motor MotoGP Dijual Terbatas di Indonesia

Motor MotoGP CB250R Champions Edition
Sumber :
  • Vivanews/Wirawan
VIVA.co.id
RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?
- Kabar gembira bagi fans tim MotoGP, Repsol Honda, di Indonesia. Astra Honda Motor merilis motor CB250R Champions Edition.

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Motor ini didesain khusus untuk pencinta MotoGP, khususnya fans Marc Marquez dan Dani Pedrosa. CB250R Champion Edition tersebut tampil dengan warna khas tim Repsol Honda.
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez


Selain itu, kuda besi ini dihiasi stiker logo Champion, HRC, GAS, dan juga #93, nomor motor sang juara dunia MotoGP, Marquez. Spesialnya lagi, motor ini hanya dirilis dengan jumlah terbatas, yaitu 100 unit.


"Hal ini akan memberikan prestise tersendiri bagi pemiliknya," kata Johannes Loman, Wakil Presiden Eksekutif AHM, di sela peluncuran tim Repsol Honda di Sofitel, Nusa Dua, Bali, Minggu 1 Februari 2015.


Motor ini, Loman melanjutkan, diluncurkan karena terinspirasi semangat kemenangan juara dunia MotoGP, Marc Marquez. Selain itu, ini bentuk apresiasi bagi pencinta motor sport Honda.


AHM memasarkan Honda CBR250R Champion Edition dengan harga
on the road
DKI Jakarta Rp56,8 juta. Motor sport edisi khusus Repsol ini sudah dapat dipesan mulai Februari dan unitnya akan dikirimkan ke konsumen mulai Maret 2015.


Sebelumnya, AHM juga merilis Honda CBR150R Champion Edition dan Honda Blade 125 Champion Edition. Dua pilihan baru tersebut juga merupakan bagian dari upaya AHM mempersembahkan kebanggaan dan semangat juara bagi masyarakat pencinta Honda di Indonesia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya