Aksi Brutal Vitara Ichiro, Ini Tanggapan Ditlantas

Mobil Vitara putih penebar teror di jalanan.
Sumber :
  • kaskus

VIVA.co.id - Jagat dunia maya dihebohkan dengan aksi nyentrik seorang pengendara Suzuki Vitara berkelir putih yang mobilnya disulap menjadi berpenampilan off-road.

Masturbasi Membuat Pria Ini Meregang Nyawa

Para netizen ramai membicarakan hal ini bukan karena modifikasi mobil tersebut, melainkan perilaku buruk sang pembesut Vitara berpelat B 2566 DP itu di jalanan.

Diketahui, mobil Vitara putih yang kerap dijuluki sang pemilik bernama Ichiro itu kerap menebar teror kepada para pengendara di jalanan yang dianggapnya tidak taat berlalu lintas.

Pemilik Mobil Ini Harus Bayar Parkir Rp19,5 Juta

Terkait hal itu, saat dikonfirmasi, Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono, enggan berkomentar banyak.

"Saya tidak mau berkomentar masalah ini, sebaiknya langsung ke atasan saya saja (Dirlantas)," ujar Hindarsono.

Tak Diberi Bonus, Karyawan Sandera Mobil Bos

Sementara itu, saat dihubungi terpisah, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Risyapudin, mengaku belum mengetahui aksi yang menghebohkan tersebut.

"Saya belum tahu (kejadian) itu. Kejadian dan letak pastinya saya juga tidak tahu," ujar Risyapudin.

Seperti diketahui, pemilik mobil vitara putih itu bernama Andi Wenas. Selama dalam aksinya, Andi yang diperkirakan sudah berumur setengah abad itu selalu memarahi para pengendara, baik itu sepeda motor maupun mobil, dengan kata-kata umpatan kasar.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya