Dicampakkan, Wanita Hancurkan Mobil Mantan Suami

Wanita menghancurkan mobil mantan suami.
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk

VIVA.co.id - Sebuah aksi vandalisme baru-baru ini dilakukan seorang wanita terhadap mobil mantan suaminya. Kejadian itu berlangsung di Kota Angarsk, Rusia. Alhasil, mobil sedan sang mantan suami itupun ringsek.

Dilansir Dailymail, Selasa 3 Februari 2015, perbuatan mengejutkan itu terjadi di salah satu lokasi parkir di sebuah apartemen. Meski cuaca dingin sedang menggelayut, tak menghentikan niat wanita yang tak diketahui namanya itu untuk berbuat "kejam" pada sedan Toyota Camry milik mantan pujaannya.

Berdasarkan rekaman video yang berhasil dibidik salah seorang penghuni apartemen, wanita berambut pirang itu tampak bengis saat mengayunkan kapak besar ke mobil berkelir hitam itu. Ia memilih menghancurkan sedan itu di bagian belakang, secara bertubi-tubi.

Meski banyak yang melihat aksi itu, penghuni apartemen memilih diam dan tak menghentikan aksinya. Sepertinya mereka sadar tak ingin masuk ke dalam urusan rumah tangga orang lain.

Laporan menyebutkan, kejadian itu berlangsung pada 27 Januari 2015 lalu. Wanita yang melakukan aksi tersebut dilaporkan berusia 31 tahun. Selidik punya selidik, aksi itu dilakukan lantaran ia jengkel dengan mantan suaminya yang mencampakkannya, dan tak mau diajak rujuk.

Kepalang dendam, ia kemudian memilih melakukan aksi melanggar hukum itu. Terlihat, ia juga sempat berusaha menyerang warga yang berusaha untuk menenangkannya.

Lihat videonya di bawah ini:



Baca juga:

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Tertutup Salju, Mobil Ini Mendadak Jadi 'Es Batu'
Festival unta di India

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tabrakan beruntun pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016