Sepeda 'Onthel' Ini Dibanderol Rp258 Juta

Bestiana Monte Carlo
Sumber :
  • esquire

VIVA.co.id - Inovasi tak selalu hanya datang dari kendaraan-kendaraan bermesin. Contohnya, sepeda yang satu ini ternyata punya beberapa inovasi yang membuat harganya sangat mahal.

Pernah membayangkan untuk membeli sepeda seharga 13,389 pounds atau setara Rp258 juta? Dengan harga sebesar itu tentu hanya beberapa orang saja yang dapat mewujudkannya.

Namun bagi penggila sepeda onthel berduit, kendaraan roda dua yang akan diperkenalkan di pameran pekan paskah Monte Carlo pada 3-5 April ini pantas untuk dipertimbangkan.

Dilansir esquire, sepeda yang diberi nama T RED Bestianera Montecarlo Edition ini memang terlihat kemewahan. Sepeda rancangan desainer Italia, Romolo Stanco ini terbuat dari carbon fiber. Selain ringan, sepeda ini juga mengedepankan fleksibilitas saat berjalan.

Selain T RED Bestianera, beberapa sepeda mahal juga akan diperkenalkan di pameran tersebut. Diantaranya Nevi Spinas yang dibanderol seharga 9,691 pounds atau Rp186 juta.

Lalu ada Stromer ST2 yang dibanderol 4,489 pounds atau setara dengan Rp86 juta. Ada juga sepeda DASSI Aero Road 6.2, ROTWILD R.E1+FS27.5, Lion LX1 by BESV hingga Guapa Urban One yang semua bernilai ratusan juta.

Baca juga:

Jalur Sepeda Diresmikan, Nur Mahmudi Tindak Parkir Liar

Nasib Nahas Pencuri Sepeda
Ilustrasi balap sepeda

Rangkaian Insiden Memalukan di Tour de Singkarak 2016

Dari start balap terlambat, hingga listrik mati di acara pembukaan.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016