Pertamina Jadi Oli Standar Supercar

Jaringan diler Lamboghini di seluruh dunia
Sumber :
  • pertaminaracing

VIVA.co.id - Kerjasama yang dilakukan antara PT Pertamina Lubricants dengan Automobil Lamborghini SpA tidak hanya sebatas dukungan pada lintasan balap saja.

Dapat Arahan Menteri BUMN, PLN Bakal Caplok PGE

Dilansir dari situs Pertaminaracing, Selasa 10 Februari 2015, pabrikan supercar asal Italia ini juga menggandeng Pertamina dalam hal penyediaan pelumas untuk jajaran produk mereka.

Menurut Rifky Effendi Hardijanto, Sales & Marketing Director Pertamina Lubricants, kerjasama ini akan semakin memperkuat branding Pertamina, khususnya produk minyak pelumas Fastron, di dunia internasional.

Pertamina Jamin Stok Premium Tetap Tersedia di Medan

Pertamina Fastron akan menjadi oli standar untuk mesin-mesin kencang Lamborghini. Produk Fastron nantinya akan bisa dijumpai di seluruh diler resmi Lamborghini di dunia. Selain itu, kerjasama juga meliputi bidang pengembangan teknologi minyak pelumas Fastron, di mana kini telah hadir Fastron Platinum SAE 10W-60.

Ini membuktikan bahwa oli buatan anak bangsa sanggup bersaing dengan merek asing lainnya. Terlebih, oli Pertamina pun kini telah diekspor ke lebih dari 26 negara di seluruh dunia.

Pertamax Turbo Hanya Cocok untuk Mesin Kompresi Tinggi

Kerjasama ini telah berlangsung sejak Juni 2014, dan akan berlangsung untuk jangka waktu lima tahun ke depan. (one)

Baca juga:

Pengumuman Direksi Pertamina oleh Menteri BUMN

Pertamina Pelajari Rencana PLN Caplok PGE

Pengkajian secara bisnis dilakukan perseroan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016