VIDEO: Ini Rasanya Mengencani Pembalap Mobil

Pembalap wanita mengajak kencan prianya ngebut di dalam Ford Mustang
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Bagi mereka yang masing lajang, kencan pertama adalah hal yang paling penting. Momen ini, biasanya digunakan untuk mengetahui karakter pasangan kencan secara umum, mulai dari hobi hingga pekerjaan.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Tempat yang dipilih untuk pertemuan juga biasanya tempat yang cukup umum didatangi orang, seperti kafe, atau taman. Namun, bagi beberapa pria ini, kencan pertama mereka jauh lebih berkesan ketimbang kencan-kencan lain yang mereka pernah lakukan.

Dilansir dari situs Carbuzz, Rabu 11 Februari 2015, para pria ini awalnya bertemu dengan seorang wanita cantik di sebuah kafe. Setelah mengobrol sebentar, mereka kemudian memutuskan untuk jalan-jalan menggunakan mobil sang wanita.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Selain cantik, mobil yang wanita itu bawa juga tidak kalah menarik, yaitu sebuah muscle car Ford Mustang berkelir merah. Mesin bertenaga 300 daya kuda yang ada di balik kap mesin memang mampu menarik perhatian siapa pun yang ada di dalam kabin mobil ini.

Para pria yang duduk di kursi penumpang tidak menyadari bahwa wanita yang ada di balik kemudi, ternyata adalah seorang pembalap profesional. Saat masuk ke sebuah kawasan yang luas dan kosong, sang wanita mulai memamerkan kebolehannya memacu mobil.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Kencan ini merupakan bagian dari proyek speed dating yang diadakan oleh Ford. Program ini diadakan untuk mempromosikan produk Mustang terbaru mereka, yang juga dipajang di beberapa pameran berskala nasional di Amerika Serikat. (asp)

Anda dapat menyaksikan videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya