Perkenalkan, Motor Bengis 800cc Seharga Rp3,5 Miliar

Feline One Concept.
Sumber :
  • www.visordown.com

VIVA.co.id - Produsen sepeda motor asal Swiss, Feline Motorcycles, tak lama lagi bakal meluncurkan sepeda motor terbarunya dengan desain futuristik. Motor bertampang bengis ini diberinama Feline One.

Dilansir Visordown, Rabu 11 Februari 2015, Feline One merupakan motor konsep yang dibangun oleh desainer Yacouba Galle. Motor ini diklaim banyak menggunakan serat karbon, sehingga ringan saat dibesut di jalan raya.

"Selama 10 tahun, saya menguji mesin terbaik di seluruh dunia dan kesimpulan saya, mesin ini adalah yang terbaik yang berbicara tentang sepeda motor masa depan," ujar Yacouba Galle.

Dilaporkan, Feline One merupakan motor yang ditanami mesin tiga silinder berkapasitas 801cc dan dapat menyemburkan tenaga 170 horse power (Hp). Mesin itu kemudian dikawinkan dengan gearbox enam-percepatan.

Soal serat karbon, terjejal di beberapa bagian seperti swingarm, fairing, garpu girder, dan bagian frame. Sementara itu, knalpotnya dibangun dengan bahan titanium. Feline One memiliki berat kering 155 kilogram, sedangkan jarak antara tanah dengan posisi duduk yakni 808 milimeter.

Yacouba mengatakan, Feline One direncanakan akan dirilis pada 2016 mendatang dalam jumlah terbatas.

Soal harga, motor ini direncanakan memiliki banderol US$280 ribu, atau setara Rp3,5 miliar (Rp12.593 per dolar AS). (asp)

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri



Baca juga:

Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia

Bupati Ini Suka 'Pamer' Moge untuk Hibur Warga

Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016