Besok, Nissan Juke Baru Meluncur di Indonesia

Nissan Juke 2015.
Sumber :
  • Dok: Nissan

VIVA.co.id - Lahir dengan tampilan yang unik, Nissan Juke ternyata berhasil memikat hati sebagian masyarakat pecinta otomotif di Tanah Air. Mobil berjenis Compact Utility Vehicle (CUV) ini memang didesain untuk mereka yang ingin tampil beda.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Menurut undangan yang diterima VIVA.co.id hari ini, Rabu 11 Februari 2015, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan menghadirkan varian Juke yang lebih segar, besok.

Dalam undangan peluncuran itu memang tidak disebutkan apa saja perubahan yang dilakukan. Namun, tampaknya Juke baru ini tidak akan berbeda jauh dengan yang meluncur di Amerika Serikat dan Eropa, yang sudah lebih dulu hadir tahun lalu.

Mau Beli Mobil Baru? Baca Dulu Pedoman Ini

Menurut spesifikasi yang didapat dari situs Nissan Jepang, Juke edisi 2014 memiliki desain lampu senja baru, yang bentuknya menyerupai huruf 'V'. Desain ini mirip dengan lampu belakang Juke edisi lawas yang bentuknya mirip bumerang.

Selain itu, bumper depan dan belakang juga sudah mengusung bentuk baru. Bumper belakang kini memiliki dua lekukan di bagian kiri dan kanan, mengapit lampu kabut di bagian tengah.

Interior Mobil Baru Ini Paling Penuh dengan Layar Sentuh

Bagian interiornya juga tampak tidak banyak dilakukan perubahan. Panel instrumen berdesain sporty dan pengatur suhu kabin masih tidak berubah, baik dalam hal ukuran maupun desainnya.

Namun, untuk mengetahui apa saja perubahan yang ada pada Juke baru ini, simak ulasannya besok, Kamis 12 Februari 2015. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya