Kecelakaan 'Karambol' Libatkan 100 Mobil Tewaskan Dua Orang

Kecelakaan beruntun di Korea Selatan
Sumber :
  • Reuters/Park Jung-ho

VIVA.co.id - Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan 100 mobil terjadi di sebuah jembatan dekat bandara Incheon, Korea Selatan. Dua orang dilaporkan meninggal dalam insiden kecelakaan karambol ini.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Selain dua korban meninggal, kecelakaan ini juga melukai 42 orang lainnya, di mana 8 diantaranya kini dalam kondisi kritis. Penyebab kecelakaan sendiri belum diketahui secara pasti.

Namun seperti yang dilansir BBC, pihak kepolisian setempat menduga kecelakaan ini dipicu karena sebuah bus yang menabrak sebuah mobil saat jalanan dalam kondisi berkabut.

Sebagai catatan, jembatan tempat terjadinya kecelakaan beruntun itu merupakan penghubung antara Kota Incheon dengan ibu kota Seoul. Kejadian terjadi pada pukul 09.30 pagi waktu setempat.

http://content.reuters.com/auth-server/content/tag:reuters.com,0000:newsml_GM1EB2B0ZS601:1544016622/tag:reuters.com,0000:binary_GM1EB2B0ZS601-BASEIMAGE?view

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Pihak berwenang juga menduga, kecelakaan karambol ini dipicu dengan kondisi jalanan yang licin. "Saya mendengar beberapa benturan keras di depan saya. Kemudian mobil saya ditabrak mobil di belakang saya," kata seorang pengemudi taksi, Yoo Sang-young.

Beberapa pengendara juga mengaku tak sempat menghentikan mobilnya mengingat kejadian itu berlangsung sangat cepat. Beberapa saat setelah kecelakaan itu tampak mobil berserakan dengan posisi tak beraturan.

Baca juga:

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya