Mobil Kena Banjir, Nissan Kasih Diskon Suku Cadang 30 Persen

Logo Nissan
Sumber :
  • Autoevolution
VIVA.co.id -
Kerusakan di Daerah Aliran Sungai Kian Parah
Turunnya hujan akhir-akhir ini membuat pemilik kendaraan bermotor waswas. Sebab, saluran drainase yang buruk kerap menimbulkan genangan air alias banjir. Repotnya, jika mobil terendam banjir. Pemilik mobil harus rela merogoh kocek untuk ke bengkel.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh
 
Nasib Mobil Hibrida di Indonesia Masih 'Abu-abu'
Atas dasar itu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyediakan program layanan spesial pembelian suku cadang dan jasa servis bagi pelanggan yang terkena banjir. NMI memberikan potongan harga 30 persen untuk pembelian suku cadang dan 25 persen untuk jasa servis.

"Sudah menjadi tanggung jawab dan komitmen Nissan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggannya,” kata Steve Ardianto,
President Director
NMI dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 14 Februari 2015.


Steve menyatakan, program ini berlaku untuk seluruh kendaraan merek Nissan, Infiniti, dan Datsun. Periode program mulai 12-28 Februari 2015 di seluruh bengkel resmi Nissan, Datsun, dan Infiniti.


Lebih lanjut, Steve menuturkan, bagi pelanggan yang kendaraannya sudah tidak dapat dijalankan akibat banjir, bisa menghubungi layanan ERA-24 di nomor telepon (021) 7591 8000 atau 765 2625 untuk dilakukan penanganan di tempat atau pun penjemputan.


Program ini hanya berlaku untuk pelanggan yang mengalami musibah banjir secara langsung. Bagi pelanggan yang sudah mendapatkan penggantian dari asuransi atau pun perusahaan asuransi, tidak dapat mengikuti program ini.


Satu lagi, program potongan harga itu hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau Jabodetabek. (art)


Baca juga;


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya