Motor Tiger Edisi Terbatas Meluncur April 2015

Tiger Explorer XC Special Edition.
Sumber :
  • www.visordown.com

VIVA.co.id - Pabrikan sepeda motor gede (moge) asal Inggris, Triumph, dalam waktu dekat akan merilis produk terbarunya dengan edisi terbatas, Tiger Explorer XC.

Dilaporkan, motor ber-genre adventure spesialis ekspedisi ini telah dilengkapi dengan sejumlah penyegaran dan beberapa sentuhan modifikasi. Demikian dilansir Visordown, Minggu 15 Februari 2015.

Triumph dalam keterangan resminya mengatakan, Tiger anyar ini tersedia dalam warna hitam dan orange. Mereka mengaku juga telah melengkapi winsheld lebih tinggi, pelindung lampu, penjaga radiator dan mesin CNC yang bertumpu di depan.

Setiap motor juga dikatakan akan datang dengan kelengkapan satelit navigasi dan dudukannya sebagai standar, tank pad, panniers, roll bag dan gratis ban tipe dual-purpose dari Continental seri TKC 80.

"Tenaga motor ini 137 horse power tiga-silinder. Edisi khusus Explorer datang untuk memberikan kinerja terbaik dan spesifikasi tinggi sebagai standar. Di samping cerdas, setiap motor memiliki cruise control, switchable ABS dan kontrol traksi pengendara," tulis Triumph dalam rilis resminya.

Mereka juga mengklaim, Tiger Explorer telah mengalami sejumlah perubahan kosmetik yang tampil memanjakan mata. Sebut saja, kelir yang dibasuhnya, pijakan kaki, lampu kabut, dam setangnya.

Sedianya, Tiger Explorer XC yang hanya diproduksi 50 unit ini akan membuka selubungnya pada April 2015. Untuk memilikinya, konsumen wajib merogoh kocek 13.999 poundsterling atau setara Rp271,4 juta (kurs Rp19.389 per poundsterling).

Baca juga:

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia
Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016