Land Rover Bocorkan Tampilan Baru Evoque

Teaser Land Rover Evoque 2016
Sumber :
  • Indianautoblog

VIVA.co.id - Meski kurang populer di Indonesia, kehadiran mobil berjenis Compact Crossover buatan Land Rover, Evoque, mendapat antusiasme yang cukup besar di Amerika Serikat.

Mau Beli Mobil Baru? Baca Dulu Pedoman Ini

Mobil yang sempat digosipkan dirancang oleh istri David Beckham, Victoria, ini memiliki kemampuan yang hampir setara dengan kakaknya, Range Rover. Walaupun ukurannya lebih kecil, Land Rover melengkapi Evoque dengan sistem penggerak dan transmisi canggih yang mampu merambah hampir semua jenis medan berat.

Kini, dilansir dari situs Indianautosblog, Senin 16 Februari 2015, Land Rover kembali melakukan penyegaran pada seri Evoque. Mobil yang rencananya pertama kali dihadirkan pada acara Geneva Motor Show, awal Maret 2015 ini, diberitakan memiliki desain lampu baru.

Interior Mobil Baru Ini Paling Penuh dengan Layar Sentuh

Berbeda dengan versi sebelumnya, Evoque terbaru akan mengadopsi teknologi LED pada lampu depannya. Selain itu, lampu ini bisa mengubah arah sinar, sesuai dengan kondisi jalan dan banyaknya mobil yang datang dari arah depan.

Faktor keamanan dan kenyaman disebutkan juga akan meningkat, namun pihak Land Rover belum mau memberikan detailnya. Yang jelas, transmisi sembilan percepatan yang digunakan pada versi sebelumnya juga akan tetap hadir di generasi terbaru ini.

Beli Mobil Akhir Tahun? Ini 15 Mobil yang Patut Dilirik

Land Rover mengatakan bahwa detail perubahan dan spesifikasi menyeluruh akan dipublikasikan pada 23 Februari 2015. (art)

Baca juga:

Buasnya Tenaga Chevrolet Camaro ZL1

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Tak cuma tampilan, mobil ini juga lebih garang.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016