Honda Rilis CBR500R Terbaru, Berapa Harganya?

Honda CBR500R model 2015.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Pabrikan sepeda motor berlogo sayap mengepak baru saja merilis produk teranyar dari CBR500R. Motor dengan mesin berkapasitas 500cc ini hadir dengan skema cat baru, yakni Millenium Red.

Dilansir Visordown, Senin 16 Februari 2015, dengan adanya skema cat teranyar, CBR500R kini memiliki lima varian warna, empat di antaranya adalah Silver Metalic, Graphite Black, Pearl Himalayas White, dan varian Tricolour.

Perbedaan dengan jenis lainnya, CBR500R lebih didesain untuk penggunaan sehari-hari, namun tidak menghilangkan karakternya sebagai motor bergenre sport. Kendati demikian, sejauh ini Honda belum mengumumkan harga resmi CBR500R model 2015.

Diketahui, motor ini mampu menyemburkan tenaga 46,9 Horse Power dan torsi 43 Nm pada putaran mesin 7.000 Rpm. Tenaga itu, kemudian dikawinkan dengan sistem transmisi enam-percepatan.

Motor ini hadir dengan sistem pengereman dua piston kaliper yang dikombinasikan dengan disc 240 milimeter di depan, serta satu piston kaliper di belakang. Remnya juga sudah dilengkapi dengan teknologi antilock breaking system (ABS). (asp)

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?



Baca juga:

Honda Indonesia Racik Motor Baru 250cc Satu Silinder

Orang Kaya Jakarta Kepincut Motor 'Alien' Honda

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya