Wajah Baru Motor KTM Hasil 'Obok-obok' Holographic

KTM Duke 390 bergaya trail.
Sumber :
  • www.motoroids.com

VIVA.co.id - Sebuah perusahaan desain berbasis di Paris, Holographic Hammer, baru-baru ini memamerkan motor hasil karyanya yang berbasis KTM Duke 390. Motor bergaya street figter itu terlihat disulap, seperti halnya sebuah motor gede Ducati Scrambler.

Dilaporkan, untuk menyulap motor tersebut, Holographic Hammer menelanjangi KTM Duke 390 terlebih dahulu. Motor itu, kemudian diberikan sentuhan bergaya penggaruk tanah.

Diam-diam KTM Tengah Siapkan Motor Touring Paling Gres

Ada dua motor yang jadi bahan ide jahilnya, yang pertama bergaya trail, dan satunya lagi bergaya retro. Demikian dilansir Motoroids, Senin 16 Februari 2015.

KTM Duke 390 bergaya trail.

Bicara motor pertama, KTM Duke 390 mendapatkan sentuhan motor trail dengan laburan kelir oranye yang dipadukan dengan warna kuning. Warna cerah itu terlihat pada bagian tangkinya. Untuk mendukung penampilan, motor ini dijejali knalpot tinggi yang diposisikan horizontal, sehingga berada dekat dengan "dubur" motor tersebut.

Joknya pun tak luput dari sasaran kreatif, dengan dipasangkan penyangga duduk kecil bergaya retro. Agar sesuai dengan posisi riding si pembesutnya, setang kemudian ditinggikan menjadi lebih tegak.

Dua Motor Anyar Husqvarna Siap Mengaspal

Perubahan juga terlihat pada bagian kaki-kakinya dengan mendaulat ban gambot khas pelahap tanah. Penampilan semakin ciamik dengan kehadiran speedometer analog dan tachometer.

KTM Duke 390 Retro.

Sementara itu, motor kedua, hadir dalam leburan kelir hitam. Motor ini kental dengan nuansa retro. Motor ini dikatakan, disiapkan untuk melahap aspal jalanan, namun dengan penampilan yang futuristik.

Knalpot tak mendapat penyegaran. Perubahan terlihat ada pada tangkinya yang bergaya retro. Headlampnya juga terlihat unik dengan menggunakan produk aftermarket yang memiliki tiga pencahayaan.

Menurut pencipta, konsep motor ini mengambil inspirasi dari tahun 70-an. Hal ini sengaja dibuat untuk membayangkan bagaimana Duke 390 dapat memiliki penampilan seperti Bultaco, Montesa, dan lainnya. (asp)

Motor Baru Serba Hitam Kepergok Tengah Diuji Coba di Jalan


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya