Honda Luncurkan Motor Jadul Super Cub, Harga Rp25 Jutaan

Honda Little Cub.
Sumber :
  • www.responsejp.com

VIVA.co.id - Pabrikan motor Honda baru saja merilis salah satu produk lamanya yang sukses dijual beberapa dekade lalu, Super Cub. Namun, motor itu memiliki nama anyar, yakni Little Cub.

Dilansir Carnews, Senin 16 Februari 2015, motor yang lahir sejak 1958 ini sengaja dihadirkan kembali untuk memperingati kesuksesan motor tersebut. Alhasil, Honda pun memperingatinya dengan cara yang dianggap bakal mengobati rindu para penggemarnya.

Kendati demikian, Little Cub tidak akan diproduksi dalam jumlah banyak. Sebab, pabrikan berlogo sayap mengepak ini hanya membuatnya secara terbatas, alias limited edition. Merek dagangnya dilaporkan sudah didaftarkan sejak Juni 2014 lalu. Honda mengklaim bahwa Super Cub merupakan salah satu karyanya dengan desain asli ciptaan sendiri.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Honda Little Cub Special

Honda menyiapkan Little Cub limited edition dengan warna putih mutiara pada bagian sayapnya, dan biru laut pada bodinya. Sementara itu, joknya hanya dibuat satu untuk pengendara yang didesain dengan nuansa kelir merah dan putih.

Honda Little Cub Special

Untuk memilikinya, calon konsumen bisa melakukan pemesanan melalui pendaftaran yang dibuka pada 12 Februari hingga 29 Maret mendatang. Soal harga, Honda menawarkan motor ini dengan banderol 237 ribu yen, atau setara Rp25,1 juta (kurs Rp105,92 per yen). (asp)

Honda Indonesia Racik Motor Baru 250cc Satu Silinder



Baca juga:

Orang Kaya Jakarta Kepincut Motor 'Alien' Honda

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya