Moge Indian Dark Horse Keluar, Berapa Harganya?

Chief Dark Horse.
Sumber :
  • www.youtube.com

VIVA.co.id - Motor gede dari pabrikan Indian Motorcycle telah keluar. Moge yang diberi nama Indian Chief Dark Horse 2016 ini tampak gagah dengan perawakannya yang besar.

Seperti yang dilansir Cycleworld, Indian Chief Dark Horse 2016 ini ditanami mesin  Thunder Stroke 111 air/49 derajat V-Twin dengan transmisi enam percepatan. 

Meski diklaim lebih ringan, namun moge ini tetap terbilang berat. Motor sangar ini punya berat 751 pounds atau hanya lebih ringan 37 pounds dibanding pendahulunya.

Berkurangnya bobot Indian Chief Dark Horse ini sangat beralasan mengingat beberapa pengurangan yang dilakukan. Salah satunya adalah boncengan yang dihilangkan.

Boncengan di motor ini hanya tersedia sebagai aksesoris tambahan. Pengurangan lain yang dilakukan adalalah menghilangkan alat pengukur bahan bakar, oil-cooler dan lampu “driving”.

"Kami memang menargetkan anak muda untuk motor jenis ini," kata Manajer Produksi Indian Motorcycle, Ben Lindaman.

Lalu berapa harga motor sangar ini? Menurut Lindaman, motor ini dilepas dengan harga $16,999 atau setara Rp217 juta. Sebagai perbandingan, untuk model 2015 motor jenis ini dihargai $18,999 atau Rp242 juta.

Sebagai catatan, model ini akan mulai masuk di dealer pada Februari. Penampilan perdana di hadapan publik dilakukan dalam Daytona Bike Week, 7-14 Maret mendatang.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Baca juga:

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016