Unik, Mobil Land Rover Ini Pakai 'Baju Hangat' dari Beludru

Land Rover berbalut beludru.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Sebuah mobil Land Rover Discovery tampil seksi di Inggris. Bagaimana tidak, seluruh tubuhnya dibalut kulit beludru, seperti halnya manusia saat menggunakan sweater. Alhasil, penampilannya pun mengundang banyak mata saat diparkir di jalanan.

Dilansir Autoevolution, Selasa 17 Februari 2015, mobil itu terlihat di pusat pertokoan King Street, Manchester, Inggris. Meski hanya diparkir selama 10 menit, namun banyak masyarakat yang penasaran dan terkesima, atau bahkan menyentuhnya meski pengemudinya masih berada di dalam mobil.

Berdasarkan foto yang berhasil terbidik mata lensa pengunjung King Street, mobil itu dibalut dua warna beludru. Bagian atap dilapisi beludru warna merah, sementara sekujur bodi dilapisi beludru warna biru.

Bisa dibayangkan, berapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk menebus beludru di mobil tersebut. Tak murah pula jika si pemilik yang tak diketahui identitasnya untuk mencucinya saat mobil dalam keadaan kotor.

“Banyak orang yang menyentuhnya sambil berjalan, meskipun si pengemudinya terlihat tak terlalu senang banyak orang yang menyentuh mobil mahalnya. Saya tak pernah menyaksikan mobil seperti itu sebelumnya," ujar salah seorang yang menyaksikan mobil itu seperti dikutip Dailymail.

"Pengemudinya terhitung berani membawanya ke luar di Manchester pada Januari karena tak bisa saya bayangkan bagaimana jika mobilnya basah.”

Baca juga:

Ford Hengkang, Bagaimana Nasib Jaguar Land Rover Indonesia?

Mobil SUV Tercepat Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya
Jaguar F-Pace First Edition.

Mobil Jaguar Rp2 Miliaran Meluncur di GIIAS

Tersedia pula satu model baru Land Rover.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016