Besok, Motor Gede Tercepat Suzuki Punya Seragam Baru

Suzuki Hayabusa 2015.
Sumber :
  • www.responsejp.com

VIVA.co.id - Produsen sepeda motor asal Jepang, Suzuki, bersiap merilis seragam baru dari produk motor gede tercepatnya, Hayabusa. Rilis jubah baru tersebut sedianya akan dilakukan besok, 18 Februari 2015.

Dilansir ResponseJP, Selasa 17 Februari 2015, Suzuki menyiapkan tiga warna baru untuk Hayabusa model 2015. Tiga warna tersebut adalah, Pearl Blazing White/Mystic Silver Metallic (putih-silver), Pearl Vigor Blue/Mystic Silver Metallic (biru-silver), dan Thunder Gray Metallic/Glass Sparkle Black (abu-abu/hitam).

Saingi Honda, Suzuki Siapkan Motor 250cc Dua Silinder

???????????

Dilaporkan, meski mendapatkan pilihan seragam baru, spesifikasi motor tersebut masih sama dengan model sebelumnya. Hayabusa 2015 masih mendaulat mesin berkapasitas 1.339 cc empat silinder berpendingin cair, yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 194 horse power dan torsi 155 Nm.

Satria F150 Injeksi Tampil Unik, Apakah Itu?

Suzuki, ?(Hayabusa)

Motor ini juga masih mengadopsi desain unik dengan karakteristik aerodinamis seperti efek angin dan tetap nyaman untuk dikendarai.

???????????

Soal harga, dilaporkan masih sama. Motor ini ditawarkan dengan banderol 1.609.200 yen atau setara dengan Rp173 jutaan untuk pasar Jepang. (art)

Baca juga:

Kabar Duka, Suzuki Thunder Tutup Usia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya