Akan Duel, Mayweather Bagi-bagi Mobil Mewah

Rolls-Royce Wraith milik anak Floyd Mayweather
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Meski pertandingan tinju antara Floyd Mayweather melawan Manny Pacquiao belum secara resmi diumumkan, banyak pihak menduga bahwa duel ini tidak lama lagi segera berlangsung.

Dapat Kado, Berapa Harga 'Lamborghini' Anak Raffi Ahmad?

Bisa dibilang bahwa duel ini akan menjadi salah satu pertandingan yang paling banyak dinanti para penggemar jenis olahraga ini. Memegang gelar juara dunia di delapan divisi, Pacquiao disebut-sebut menjadi lawan ideal bagi Mayweather. Petinju yang saat ini belum pernah terkalahkan dan memegang lima gelar juara.

Seperti kebanyakan atlet lainnya, para petinju juga kerap menghamburkan uang menjelang pertandingan. Dilansir dari situs Autoevolution, Rabu 18 Februari 2015, baru-baru ini Mayweather mengeluarkan uang sebesar US$400 ribu, atau sekitar Rp5,1 miliar, untuk membeli satu unit mobil mewah, Rolls-Royce Wraith.

Artis Ini Lapisi Mobil Mahalnya dengan Stiker, Takut Lecet?

Namun, mobil ini tidak akan digunakan oleh Mayweather, melainkan diberikan kepada ibu dari anak perempuannya. Mayweather memang terkenal sangat sayang kepada anak perempuannya, Melissia (14), itu. Bahkan alasannya memberikan mobil mewah tersebut adalah agar Melissia bisa berkeliling kota dengan bergaya.

Wraith bukanlah satu-satunya mobil yang diberikan Mayweather pada ibu Melissia. Beberapa waktu lalu, ia juga diberitakan membeli Mercedes-Benz S550 dan G550, yang juga akan menjadi mobil milik Melissia, jika ia sudah cukup umur untuk mengemudi.

Dibawa Latihan, Begini Mewahnya Mobil Baru Wayne Rooney

Selain itu, Mayweather dikabarkan menghadiahi mantan tukang pijat pribadi, yang kini jadi kekasihnya, sebuah Rolls-Royce seri Ghost. (art)

Baca juga:

Mobil milik Soekarno yang dipajang di Festival Kota Lama, Semarang.

Intip 'Seksinya' Mobil Koleksi Soekarno, Mewah di Eranya

Mobil itu sukses menyedot pengunjung di Festival Kota Lama.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2015