Peduli Banjir, Suzuki Sebar Teknisi di 10 Titik

Dealer baru Suzuki ke-256 di Indonesia.
Sumber :
  • Foto: Dok Suzuki Indomobil Sales.

VIVA.co.id - Ancaman kendaraan mogok karena banjir rupanya mendapat perhatian serius dari Suzuki. Sebagai bentuk kepedulian, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebar teknisi di beberapa titik.

Dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, PT SIS selaku pemegang merk Suzuki di Indonesia, kembali menyediakan fasilitas untuk penanganan banjir dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) Suzuki Peduli Banjir. Program khusus ini akan berlangsung hingga 28 Februari 2015.

Melalui program ini, PT SIS memberikan beragam kemudahan dan bantuan kepada para pengguna kendaraan, baik motor maupun mobil yang mengalami masalah pada kendaraannya akibat banjir dan genangan air. Tak hanya motor dan mobil Suzuki, kendaraan merek lain juga dapat memanfaatkan program ini.

Dalam menjalankan program Suzuki Peduli Banjir, PT SIS menyiagakan Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Tak hanya itu, Suzuki juga bersiaga di 10 titik rawan banjir terhitung mulai 19-22 Februari 2015.

Adapun kesepuluh titik yang disiagakan diantaranya Grogol, Jatinegara, Kemang, Tendean, Kelapa Gading, Sunter, Jatiasih (Jakarta) serta Bale Endah dan Dayeuh Kolot (Bandung).

Ada beberapa fasilitas menarik yang ditawarkan Suzuki untuk program peduli banjir ini. Selain gratis jasa pemeriksaan dan penggantian oli untuk kendaraan yang terkena banjir, program ini juga akan memberikan pelayanan gratis untuk overhaul, khusus pemilik Mobil Suzuki yang terkena banjir.

Manfaat lainnya yakni diskon Suzuki Genuine Parts dan Suzuki Genuine Oil sebesar 20 persen. (one)

Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS

Baca juga:

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya