VIDEO: Takut Ditilang, Biker Ini Gotong Motor Harley

Harley Davidson berbahan plastik
Sumber :
  • Visordown

VIVA.co.id - Biasanya jika kita memarkir kendaraan di tempat yang dilarang, maka kita hanya bisa pasrah apabila polisi datang untuk menilang. Namun hal tersebut ternyata tiidak berlaku untuk biker yang satu ini.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir dari situs Visordown, Kamis 19 Februari 2015, seorang pengendara motor berjenis Harley Davidson kepergok memarkir motor gedenya di sisi jalan. Karena sisi jalan tersebut tidak diperuntukkan bagi parkir kendaraan, maka polisi yang kebetulan lewat segera menghampiri motor tersebut.

Sang polisi kemudian menulis kertas tilang, yang akan diberikan kepada si pengendara motor. Namun lucunya, saat pengendara motor datang mendekat, ia justru mengangkat Harley miliknya dan kabur dari tempat kejadian. Sang polisi pun kelimpungan mengejarnya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Tentunya, hal ini tidak mungkin terjadi dalam kenyataan. Motor yang digunakan bukanlah sepeda motor asli, melainkan replika yang terbuat dari balon plastik. Perusahaan pembuat replika motor tersebut, Full Size Kits, mengklaim bahwa produk inii menjadi yang pertama kalinya ada di dunia.

Saat ini mereka baru memiliki satu model motor saja, yakni Harley Route 66 Classic. Meski hanya berupa balon plastik yang berisi udara, namun ukurannya sama persis dengan motor asli.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Uniknya, motor plastik ini bisa ditungganggi, untuk sekedar mengambil foto. Full Size Kits menjual motor plastik ini dengan harga 525 Pound, atau sekitar Rp10,4 juta.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya