Marah Parkirannya Diambil, Pria Timbun Mobil dengan Salju

badai salju di Massachusetts, AS
Sumber :
  • REUTERS/Brian Snyder

VIVA.co.id - Masalah parkir kembali menjadi pemicu tindakan sewenang-wenang yang dilakukan oleh salah satu pihak yang merasa dirugikan.

Masturbasi Membuat Pria Ini Meregang Nyawa

Dilansir dari situs Autoblog, Kamis 19 Februari 2015, peristiwa terbaru yang melibatkan masalah parkir terjadi di Kota Boston, Amerika Serikat. Awal mulanya adalah saat seorang pemilik mobil baru saja selesai membersihkan tumpukan salju yang menutupi salah satu ruang parkir di tempat umum.

Badai salju yang melanda kota tersebut belakangan ini memang membuat pemerintah kota memberlakukan peraturan khusus terkait parkir umum. Peraturan itu menyatakan bahwa siapa saja boleh memarkir kendaraannya di tempat parkir umum, asalkan mereka mau membersihkan salju di tempat tersebut.

Pemilik Mobil Ini Harus Bayar Parkir Rp19,5 Juta

Pihak yang membersihkan salju bisa mengklaim tempat parkir itu dalam waktu dua kali 24 jam. Jadi, tempat parkir yang kosong dan bersih belum tentu bisa diambil oleh sembarang orang.

Kembali ke cerita, pengemudi yang sudah bersusah payah membersihkan salju kemudian meninggalkan tempat parkir dan mengendarai mobilnya untuk berangkat kerja. Kebetulan ia adalah seorang pengemudi layanan taksi Uber, sehingga ia harus meninggalkan tempat parkir cukup lama, yakni kurang lebih satu hari penuh.

Tak Diberi Bonus, Karyawan Sandera Mobil Bos

Alangkah kagetnya ia, saat pulang, mendapati tempat parkir sudah ditempati oleh mobil lain, dengan pelat nomor asal New York. Karena geram, pengemudi tersebut keesokan harinya kemudian menimbun mobil asal luar kota tersebut dengan tumpukan salju.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kelanjutan dari peristiwa tersebut. Namun ini bisa menjadi pelajaran untuk para pengemudi mobil, agar tidak seenaknya menyerobot tempat parkir. (ren)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya